Friday, September 19, 2008

Pada temanku yang berjuang menyelesaikan masa studi


ku tau masa-masa berat ini bermain di kehidupanmu saat ini
ku tau betapa banyaknya tenaga dan pikiran yang tlah dikeluarkan
tapi yakinlah, kan ada jalan yang indah yang akan kau lalui
sebentar lagi....
buat Agil yang berhari-hari melewatkan waktu tidur...
buat R-fun yang kehilangan data dan tulisan
Eva yang mau ditinggal pak Agus...
Qyu yang putus asa....
Mas shoim bingung mengejar target...
Ila yang belum menemukan kunci jawaban..
dan semua yang nggak bisa ku sebutkan satu persatu..
semoga Tuhan kan memberimu kenyamanan,
dan hasil yang sangat memuaskan di akhir nanti
amin..

6 comments:

Anonymous said...

kasian ya si eva
dah bab4 nya ga jelas
soulmatenya mau pergi
untung anaknya cantik abiz
jadi ga terlalu masalah
life's neve flat
go CURLY!!!!!

q_yu eXotiC said...

kasIhan bAn6et z Q-Yu
deSPeraTe coLLege stUDent

seMoga Doa NiaR terkabuLkan,
aMin

And sMoGa Niar N q_yu bIza LULUz BAreN6 noVemBEr 2008,
uuuuuUUuwaAAaaaMiiiiNNNnnNnnnN

Bam said...

Niar, doa buatku mana???? hehe.... aku sama2 pejuang skripsi nih, wkekekkkekkekkk....

r_fun said...

duh.. komen paling atas tuh pasti tulisan eva clooney wannabe sendiri deh
dasar narcistus erektus...
yah...
tidur kan bisa di ganti..
data bisa di cari..
pak agus kan masih ada ini..
putus asa kan bisa smangat lagi..
target kan bisa di kejar lagi..
kunci jawaban kan bisa ditemukan lagi..

YANG PENTING ADALAH WAKTU GA BISA KEMBALI LAGI

Hi! I'm Grace said...

hi, Niar, are these your friends? :)

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀
,