Tuesday, September 16, 2008

BaLi


Bali is the paradise island....
is true for me....
kalau di bilang salah satu tempat favoritku di Indonesia
itu Bali....baru memasuki nomer dua adalah padang...
mungkin banyak temen2 yang menganggap Bali tu tempat biasa...
tempat wisata yang udah pasaran, banyak pantainya n bulenya..
tapi butaku Bali is special....
satu hal yang dapat dipelajari dari Bali adalah
kekentalan tradisi budaya masyarakatnya yang bercampur keindahan alamya
begitu indahnya alam Bali hingga banyak wisatawan asing datang ke sana.
menumpahkan gaya free barat dicampur hedonisme yang membuat lupa diri..
tapi ternyata itu nggak ngaruh buat masyarakat aslinya...
mereka tetep aja suka wira-wiri pake baju adat bawa sesaji,
meletakan bunga n dupa di jalanan....
ngadaain upacara-upacara adat...
seakan-akan ga peduli keadaan sekitar yang tlah berubah...
PS. kenapa ya kok ga ada(sangat jarang) orang asli bali yang menconto gaya bule?
aku suka bali...suka bunga kambojanya, suka pernak-perniknya, suka masyarakatnya, n suka tempatnya juga,,,yang banyak orang asingnya, seakan-akan aku bisa merasakan lagu
'Heal the world to make a better place'
liburan ke Bali bulan juli kemaren adalah liburan paling menyenangkan
aku nginep di kawasan Kuta Winna holiday Villa....
rencana selanjutnya, mau jadi backpacker ke sana abis wisuda...

5 comments:

r-fun said...

duilah...
yang lagi ngebet pengen jd backpacker
naik motor aja
uirit lho..
fleksibel lagi
duit nyewa motor kan bisa di pake buat makan?
ajib tuh...

eva clooney said...

aku juga mauuuuuuuuuuuu.....
i love traveling toooooo
doain ya bu
biar aku cpt lulus
so kita bisa jalan2 ke bali
spending time, money and our YOUTH


bwt saudara erfan
situ aja yang naik motor
i donr want my boyok suffer
thank you

r_fun said...

buat sodara eva clooney wannabe:
enakan naik motor
boyok kan bisa dibikin montok lagi kalo udah nyampe hotel
katonyo mo jadi backpeker?

ZHEJIANG SHUGUANG LAMPS CO., LTD said...

Bali is a really wonderful island.What's relation about hold the world and better place.Coz I not understand Bahasa Indonesia

somebody said...

酒店經紀人,菲梵酒店經紀,酒店經紀,禮服酒店上班,酒店小姐,便服酒店經紀,酒店打工,酒店寒假打工,酒店經紀,酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工經紀,制服酒店經紀,專業酒店經紀,合法酒店經紀,酒店暑假打工,酒店兼職,便服酒店工作,酒店打工,酒店經紀,制服酒店經紀,酒店經紀
,